Home / Kec. Lahat / 163 REMISI, 5 NAPI BISA HIRUP UDARA SEGAR
IMG-20160817-WA0032

163 REMISI, 5 NAPI BISA HIRUP UDARA SEGAR

LAHAT, LhL – Usai mengikuti upacara pengibaran bendera Sang saka Merah Putih, yang di laksanakan di lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat Marwan Masyur SH, MM, Kaporles Lahat, Ketua DPRD Kabupaten lahat, Kajari Lahat, Kementrian Agama, dan Jajaran SKPD Kabupaten Lahat, langsung meluncur ke Lapas IIA, guna memberikan Remisi, Rabu 17/08/2016.

IMG-20160817-WA0033

Acara tersebut di isi dengan berbagai pertunjukan yang di perankan oleh para Nara pidana, seperti menyanyikan pagu Indonesia dan Lagu Daerah, drama, dan pembacaan puisi, guna menghibur para undangan yang sempat hadir. Di lanjutkan dengan sambutan- sambutan, dan pemberian Surat Keputusan (SK) Remisi kepada 5 orang nara pidana yang akan bebas hari ini.

IMG-20160817-WA0031

Dalam.laporannya, Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Rasyidin, SH, MH mengucapkan. selamat datang kepada Wakil Bupati Lahat, Kaporles Lahat, Ketua DPR Kabupaten Lahat beserta anggotanya, Kepala kementrian agama Kabupaten Lahat Kasub Denpom, beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat yang mana telah hadi dalam upacara pemberian Remisi kepada Nara Pidana.

IMG-20160817-WA0029

Sebanyak 163 Nara pidana mendapatkan Remisi, yang terdiri dari Laki- laki, dan 5 orang hari ini bisa langsung bebas mendapatkan Remisi Umum II. “Kami sebagai Kepala Lapas Kelas beserta staf- staf, pegawai Lapas Kelas II Kabupaten Lahat mengucapkan, selamat kepada Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang mana beliau telah menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.” ucap Rasyidin.

IMG-20160817-WA0035

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH, MM, mengucapkan selamat kepada seluruh Narapidana yang mendaapatkan Remisi pada hari jadi Republik Indonesia yang ke 71. “Saya berharap kepada Naripidana yang akan keluar hari ini, agar tidak mengulangi perbuatan yang sama, dan bertobatlah. Jangan ulangi kesalahan – kasalahan yang dulu pernah di lakukan, dan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan maaf, karena beliau tidak bisa hadir di dalam acara yang baik ini, di karenakan beliau ada acara lain yang tidak bisa di tinggalkan. ” jelas Marwan.

Photo/Naskah   : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0004

PERLINTASAN REL (KA) PASAR LAMA LAHAT SEMERAWUT

Author : Ferdy LAHAT, LhL – Kurangnya ketertiban dan kesadaran pengendara ketika melintasi Rel Kereta …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!