Home / Kec. Pagar Gunung / KARANG TARUNA DESA MERINDU BERDUKA
IMG-20160814-WA0001

KARANG TARUNA DESA MERINDU BERDUKA

PAGAR GUNUNG, LhL – Kembali lagi kesedihan yang di derita oleh keluarga tercinta Adi Apriansyah yang mana telah meninggalkan seorang ibu dan ayah nya serta kaka kandung perempuan.

Hal ini membuat semua masyarakat yang ada di Desa Merindu Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat telah di tinggalkan sosok seorang yang baik yang selama ini banyak di senangi oleh masyarakat Desa Merindu.

Semua karang taruna Desa Merindu berduka atas telah meninggalnya salah satu karang tarunanya dengan nama Adi Apriansyah (23) laki~laki dan almarhum ini masih berstatus lajang belum mempunyai istri/menikah.

Almarhum ini meninggal, di karenakan sudah 1 tahun lebih menderita penyakit Kanker. Almarhum ini meninggal semalam sekira jam 1 hendak mau di bawa ke Rumah Sakit namun, Sungguh sayang belum sampai dan belum keluar dari Kecamatan beliau sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi sehingga beliau meninggal dunia namun, Keluarga Adi tidak dapat menahan syok nya sehingga bisa langsung pingsan.

Selpi (18) Salah satu karang taruna Desa Merindu mengatakan, dirinya sangat kehilangan sekali telah meninggalnya seorang sahabat yang baik,ramah,dan mudah bercanda tawa dengan orang lain. “Saya sangat sedih karena saya tidak menduga seorang sahabat yang sangat baik telah meninggalkan kami”, katanya, Minggu (14/8).

Tidak hanya itu ada juga Dewa (23) mengucapkan, berdoa sosok almarhum ini bisa tenang di alam sana dan semoga keluarga dan para kerbatnya karang taruna Desa Merindu di beri ketabahan dan kesabaran atas kepergian almarhum. “Semoga amal dan ibadahnya di terimah di sisi allah dan semoga beliau yang telah meminggalkan kami bisa tenang di alam sana”, ucapnya.

Sementara itu dengan kompaknya para karang taruna Desa Merindu melakukan penyambutan masyarakat yang melayat ke rumah almarhum tersebut, Meskipun hati masih dalam kesedihan namun para Karang Taruna masih tetap menjalankan tugas yang semestinya.

Photo/Naskah : (MAN)

Lihat Lainnya

IMG-20181224-WA0107

MAYAT MRS X, DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI LEMATANG

Author : Arman. S PAGAR GUNUNG, LhL – Warga sekitar Dusun II Lekung Daun Desa …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!