Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / MELAYAT, H ASWARI PANJATKAN DOA UNTUK ALMARHUMAH MAIDAH

MELAYAT, H ASWARI PANJATKAN DOA UNTUK ALMARHUMAH MAIDAH

MULAK ULU, LhL – Dalam perjalananya menuju ke Kecamatan Mulauk Ulu, guna untuk membagikan sejumlah Hand Traktor kepada kelompok Tani. Bupati Lahat. H Aswari beserta rombongannya merdengar kabar duka dari masyarakatnya mendapat musibah meninggal dunia, H Aswari langsung menuju ke rumah duka, guna melayat dan mendoakan Almarhumah, Maidah, isteri dari Senanjat diusianya kurang lebih 85 tahun, di Desa Karang Lebay Kecamatan Mulak ulu, Jumaat 12/08/2016.

Baca Juga  Veteran Penjuang Berpulang, Kodim 0405/Lahat Helat Upacara Pemakaman

IMG-20160812-WA0019

Dalam pantauan tim LhL, terlihat keluarga besar Almarhumah dan masyarakat Desa Karang Lebay menyambut kedatangan Bupati Lahat H Aswari, Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumatra Selatan dan Jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

IMG-20160812-WA0020

Dalam sambutan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus melepas Jasad Almarhumah mengatakan untuk para keluarga yang di tinggalkan di harapkan dapat mengiklasan kepergian Almarhumah dan selalu di berikan ketabahan. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah. Semoga amal ibadah semasih hidup almarhum, dapat di terimanya.” ucap Aswari.

Baca Juga  SPAL DESA LAWANG AGUNG SELESAI DIKERJAKAN

Foto: Deka.
Naskah : Ganda.

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO