Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HAMDANI : JANGAN KERAMIK LANTAI MASJIDNYA SAJA YANG BAGUS. TAPI MASYARAKAT JUGA HARUS RAJIN SHALAT

HAMDANI : JANGAN KERAMIK LANTAI MASJIDNYA SAJA YANG BAGUS. TAPI MASYARAKAT JUGA HARUS RAJIN SHALAT

PAGAR GUNUNG~LHL, Proses pemasangan keramik di masjid Al~Ansor Desa Merindu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat. sudah selesai. Di samping itu juga, banyak masyarakat senang akan adanya perubahan masjid tersebut.

IMG-20160811-WA0011

Keramik lantai, yang selama ini di pasangkan dengan ikhlas hati oleh Pak Hamdani bersama rekannya Tamidi selaku pengurus masjid Al~Ansor, Dalam pemasangan keramik yang harus meneteskan keringat, penuh dengan semangat dan akhirnya kini sudah selesai. Hanya saja belum sampai selesai total, karena masih ada kekurangan.material untuk plin sekira 2 kotak keramik lagi.

lpin (29) Selaku Kaur Kesrah Desa Merindu mengatakan, mengucap syukur, karena sudah adanya perubahan di masjid, Dan akhirnya keramik yang selama ini di pasangkan sudah selesai meakipun masih ada sedikit lagi yang belum terlengkapi. “Patut disyukuri, akhirnya sudah selesai juga keramik yang di pasangkan oleh Hamdani dan Tamidi. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada mereka yang sudah ikhlas memasangkan keramik tersebut”, ucapnya.

Baca Juga  DD TAHAP II GERMIDAR ILIR, BANGUN 2 BAK PENAMPUNG AIR

Sementara itu ada juga penjelasan dari Tamidi selaku pengurus masjid. Selama pemasangan keramik ini tidak ada halangan apa pun, Meskipun masih ada yang kurang, tapi sudah Alhamdulilah, di bandingkan yang sebelumnnya.
“Sekarang keramiknya sudah selesai, meskipun masih ada yang kurang, Tapi saya sangat senang melihat yang sekarang di bandingkan yang dulunya”,bujarnya.

Baca Juga  HADIR DALAM TASYAKURAN, BURSAH BERHARAP PARA SISWA BISA BELAJAR DENGAN NYAMAN

Tidak hanya Tamidi, Pak Hamdani juga menyampaikan, Untuk masyarakat yang ada di Desa merindu marilah tingkatkan keimanan kita di dalam agama islam, Apa salahnya jika tidak ada pekerjaan laksanakan sholat jama’ah di masjid.
“Sekarang kita tingkatkan kegiatan keagamaan kita, Kan masjid kita sudah bagus. Saran saya jangan cuma masjidnya saja yang bagus, tapi masyarakatnya tidak mau melaksanakan sholat di masjid. Oercuma saja kita memiliki maajid yang besar dan cukup bagus, tapi isinya di waktu sholat hanya 4 orang saja”, tegas Hamdani dalam penyampainnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO