Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RESMI NAHKODAI KNPI LAHAT, TANHAR EFFENDI AKAN BENAHI SEMUA LINI ORGANISASI

RESMI NAHKODAI KNPI LAHAT, TANHAR EFFENDI AKAN BENAHI SEMUA LINI ORGANISASI

LAHAT, LhL – Hari ini Rabun 10/08/2016, KNPI Cabang Lahat gelar Musda Pemuda ke XII. Acara tersebut di gelar di hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Dengan mengusung Tema,” Suara Pemudah Masa depan Bangsa.

IMG-20160810-WA0027

Sempat hadir dalam acara Musda Ke XIII, Ketua KNPI Sumsel, Seketaris KNPI Sumsel, Ketua DPRD Kabupaten Lahat beserta anggotanya, Asisten I, beserta jajaranya dan tamu undangan lainya.

Baca Juga  TANPA PENGAWALAN DAN KENDARAAN DINAS, ASWARI MELAYAT DAN NGONTROL JALAN

Dalam acara Musda ke XIII seluruh OKP- OKP dan PK Kecamatan mendukung Tanhar Effendi, menjadi Ketua KNPI Kabupaten lahat. Setelah bermusawarah bersama, hasil aklamasi, Tanhar Effendi resmi menahkodai kepengurusan KNPI Cabang Lahat Periode 2016- 2019. “Insaallah, dengan saya jadi Ketua KNPI Cabang Lahat ini. Saya akan memperbaiki segala lini di KNPI ini, dan saya minta dukungan dari kawan- kawan, untuk memajukan KNPI Cabang Lahat. Mari kita bersama- sama bergadeng tangan, untuk menuju satu kesatuan pemuda,-pemudi Kabupaten Lahat.” ajak Tanhar.

Baca Juga  Open Turnamen Sambo Bupati Cup Muaraenim, Lahat Juara Umum

Dirinya bererima kasih kepada seluruh OKP- OKP dan PK Kecamatan yang telah mendukungnya sebagai Ketua KNPI Lahat. “Dan saya tak lupa, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia- panitia penyegara Musda ini”, tandasnya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO