Home / Kec. Pajar Bulan / SAMBUT HUT RI, KARANG TARUNA DESA PENANTIAN HELAT TOURNAMENT VOLLY
IMG-20160809-WA0026

SAMBUT HUT RI, KARANG TARUNA DESA PENANTIAN HELAT TOURNAMENT VOLLY

PAGAR GUNUNG, LhL – Dalam rangka menyambut hari 17 Agustus 2016 yang mana menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun. Banyak kegiatan yang telah di lakukan di berbagai Kabupaten dan sekitarnya. Hal ini juga yang sudah di lakukan oleh para remaja yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, yang menyambut dan memeriahkan hari 17 Agustus dengan melakukan turnament volly ball antar Desa.

IMG-20160809-WA0024

Dalan pertandingan ini, yang telah di lakukan oleh para remaja di berbagai desa yang datang di lokasi pertandingan. Baik itu dari berbagai desa yang ada di dalam Kecamatan maupun yang ada di luar Kecamatan Pagar Gunung.

Turnamen ini, bertempat di Desa Penantian Kecamatan Pagar Gunung, Desa Penantian selaku tuan rumah yang mengadakan turnament volly ball dalam rangka menyambut hari 17 Agustus.

Diki (34), selaku ketua panitia sekaligus mengatur tournamen mengatakan, pihaknya sengaja menggelar tournament ini, atas dasar atas kekompakan karang taruna Di Desa Penantian ini. selain itu, kata Diki. panitia juga sengaja mengundang karang taruna dari luar desa dan kecamatan lainnya.

“Ya, kegiatan ini kita gelar sehubungan kita akan menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI yang jatuh pada  17 Agustus 2016 mendatang. Yang mana sudah banyak yang melakukan perlombaan dan pertandingan. Maka dari itu kami juga tidak mau ketinggalan, kami juga adakan berbagai perlombaan dan pertandingan volly ball di Desa Kami”, katanya.Selasa (9/8).

IMG-20160809-WA0025

Sementara itu ada juga pemain volly ball Jundit (23) Pemain volly yang berasal dari Desa Rimba Sujud menjelaskan, Dirinya merasa senang akan ada perlombaan pertandingan volly di Desa Penantian apa lagi pertandingan ini menyambut hari 17 Agustus. “Saya senang sudah di undang dalam pertandingan volly ini dan juga saya bangga karena yang bertanding dalam perlombaan ini bukan hanya Desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung saja, tapi Desa yang ada di Kecamatan lain juga ikut di undang, Hal ini bisa bermanpaat bagi kita pemain untuk saling mengenal” jelasnya.

Sedangkan para remaja saat ini masih bertanding untuk merebutkan juara, Saat ini yang melakukan pertandingan Remaja Desa Durian Dangkal Kecamatan Mulak Ulu Bertanding melawan Padang Bindu yang berasal dari Kecamatan Mulak Ulu juga. Namun para penonton juga memberian suport yang seru dalam pertandingan ini.

Photo/Naskah : (MAN)

Lihat Lainnya

IMG-20180304-WA0045

PASLON BURSAH-PARHAN PASTIKAN SERAP 50% SUARA DI ZONA 4

Author : Ron PAJAR BULAN, LhL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!