Home / EMPAT LAWANG / PEMBANGUNAN JALAN DI PULO EMASS EMPAT LAWANG HAMPIR MELENCENG…!
2016-08-09_12.36.27

PEMBANGUNAN JALAN DI PULO EMASS EMPAT LAWANG HAMPIR MELENCENG…!

EMPAT LAWANG – Terkait pembangunan jalan di lokasi Pulo Emass, Ternyata pengerjaan pembangunan jalan yang tersebut nyaris tidak sesuai dengan perencanaan awal, hal tersebut dikarenakan terdapat kekeliruan oleh tim ukur dari pihak kontraktor.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga H Fauzi melalui Kabid Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PU Bina Marga Empat Lawang Khairul mengatakan, saat ini para pekerja dari kontraktor tengah bekerja membuka jalan yang berada di kawasan Pulo Emass. Akan tetapi dalam pembukaan jalan tersebut ada kekeliruan dari tim ukur kontraktor sehingga pembukaan jalan sedikit berubah.

“Kita ingin kembalikan dari rencana awal dan jangan mengubah dari rencana awal pembangunan, memang terdapat kekeliruan, namun saat ini sudah diperbaiki oleh kontraktor setelah kita pantau pengerjaannya dilapangan,” ungkap Khairul, Senin (8/8).

Dikatakan Khairul, sedari awal sebelum dibukanya jalan atau titik nol pembukaan jalan sudah jelas berdasarkan gambar, tentu saja PU Bina Marga ingin jalan yang dibangun sesuai dengan gambar rencana awal. “Pengerjaan pembangunan jalan Pulo Emass terus kita pantau dilapangan bahkan sudah kita tegur kemarin terdapat kekeliruan. Kedepan sudah saya tegaskan untuk sesuai dengan gambar awal,” ujarnya.

Diterangkan Khairul, hal tersebut harus sesuai rencana awal karena di kawasan Pulo Emass tersebut baru sebatas pembangunan pasar rakyat yang sudah selesai dibangun. Dengan kata lain belum ada bangunan lain yang selesai, sehingga nantinya jalan yang dibangun ini tepat dan sesuai dengan pembangunan di kawasan Pulo Emass.

“Kalau pembangunan jalan sudah melenceng dari perencanaan awal jelas akan ada dampaknya bagi pembangunan lainnya, nah inilah yang kita hidari,” pungkasnya.

 

 

Naskah (Nopiriadi)

Photo (Net)

Lihat Lainnya

IMG-20181012-WA0050

TAK KUNJUNG DIBETON, WARGA GORO BUAT JALAN SETAPAK

Author : Prima PAGARALAM, LhL – Warga kampung depan SMAN 3, Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!