Home / LAHAT FOKUS / Kota Agung / PERBAIKAN JALAN KOTA AGUNG HAMPIR RAMPUNG

PERBAIKAN JALAN KOTA AGUNG HAMPIR RAMPUNG

KOTA AGUNG, LhL – Sehubungan dengan jalan rusak yang sudah di perbaiki dan membuat para pengendara motor dan mobil hingga melintasinya dengan aman dan tidak ada keraguan lagi.
Seperti jalan yang ada di Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat bertempat dari Pasar Kota Agung menuju Desa Sukarami, Kondisi jalan tersebut memang sudah tidak layak untuk di lewati.

P_20160725_102603

Namun jalan tersebut sudah mulai di perbaiki, hingga sudah hampir mau selesai. Dalam perbaikan jalan ini di lakukan oleh 4 orang, san sudah berjalan 10 hari hingga sampai sekarang.

Halfian (34) salah satu tukang yang membangun perbaikan jalan menjelaskan, awalnya jalan ini di lintasi oleh pengemudi dengan melintasi memakai pohon kelapa saja. Banyak pengemudi yang prihatin di saat melintasi jalan ini. “Dulu sebelum kami memperbaiki halan ini, kondisinya memang sudah tidak layak lagi untuk di lewati, Bagai mana pengemudi tidak takut melintasinya sedangkan yang mereka jalani adalah pohon kelapa/niu”, jelasnya.

Tidak hanya itu dia juga mengatakan, Dalam perbaikan jalan ini sudah mereka lakukan selama 10 hari dan hingga sampai saat ini dalam pembangunan ini tidak ada halangan apapun. “Alhamdulilah, baru 10 hari kami melakukan pembangunan jalan ini sudah hampir selesai. InsyaAllah dalam jangka 4 hari lagi sudah benar~benar selesai total”, tambahnya lagi di bincangi, saat di lokasi.

Sementara itu dengan secara kebetulan ada mobil yang lewat dan tim LHL langsung mewawancara sebentar.
Pengemudi mobil ini Ilham (32) yang hendak mau menuju Tanjung tebat mengatakan, Sangat senang akhirnya jalan ini sudah di perbaiki dan tidak akan lama lagi pengemudi melintasinya bisa lancar dan tidak kaku lagi. “Saya senang jalan ini sudah mulai di bangun, apa lagi sudah hampir selesai, Dan saya berharap kedepannya jalan ini tidak rusak lagi”, kata Ilham, seorsng sopir di bincangi LHL.

Photo/Naskah : (MAN)

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1568897613729

MAU CURI MOTOR, JP DIKEROYOK LALU DITANGKAP POLISI

Author : RON KOTA AGUNG, LhL – DA (16), warga Desa Suka Rami Kecamatan Kota …

error: Content is protected !!