Home / BERITA REGIONAL / MASYARAKAT MURA, MURATARA DAN KOTA LUBUK LINGGAU, SIAP MENGHANTAR ASWARI KE GRIYA AGUNG
IMG-20160806-WA0015

MASYARAKAT MURA, MURATARA DAN KOTA LUBUK LINGGAU, SIAP MENGHANTAR ASWARI KE GRIYA AGUNG

LhL, Regional – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra Sumsel), H. Aswari Rivai SE, serta Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Pusat Edhy Prabowo, MM di Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI sekaligus membagikan bantuan alat pertanian di Desa Air Beliti, Kecamatan Tua Negeri, Kabupaten Musirawas. Dan Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.

IMG-20160806-WA0003

Ketadatangan Bupati Lahat, yang juga menahkodai DPD Partai Gerindra Sumsel disambut baik oleh Masyarakat Kabupaten Musirawas, dan Kabupaten Muratara dengan tarian Khas Sumatera Selatan (Sumsel), dan para undangan dan para petani di desa ini. Hadiri dalam acara ini Wakil Bupati Musirawas dan Wakil Bupati Muratara, DPC  Gerindra Musirwas dan Muratara, Kapolsek, Danramil, Kelompok tani Sekabupaten Musirawas, dan Muratara tokoh masyarakat.

IMG-20160806-WA0000

Khanarun (50) masyarakat Desa Air Beliti, Kecamatan Tua Negeri, Kabupaten Musirawas mengaku terkejut, saat melihat Bupati Lahat yang sekaligus ketua Gerindra Sumsel hadir ditengah tengah masyarakat Musirawas. “Terus terang, saya bangga kepada beliau ini, dia sosok penyayang dengan maayarakat di lahat. Aku juga baru kali ini lihat dia,  ternyata orangnyo asik dan ramah. Yang difoto beda sama yang aslinya. Saya sanggat mendukung beliau apa lagi dia inggin calon Gubernur sumsel 2018 nanti. Kami masyarakat Kabupaten Musirawas akan mendukung beliau menuju sumsel satu, “katanya, saat di bincangi oleh wartawan.

IMG-20160806-WA0001

Bentuk Kepedulian Partai Gerindra yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Pusat Edhy Prabowo MM. MBA, didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H. Aswari Rivai SE memberikan bantuan alat pertanian seperti Hand Traktor, Traktor dan pompa air kepada kelompok tani di tiga daerah, yang disambut baik didalam sosialasi Empat Pilar MPR. RI di Tiga Kabupaten/kota, Yakni Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Muratara.

Sementara itu Devi (45) masyarakst Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara mengucapkan terima kasih kepada Petinggi Partai Gerindra yang sudah meberikan bantuan untuk kelompok tani di Muratara ini. “Bagi kami masyarakat Muratara mengucapakan terima kasih kepada Pak Edhy dan Kak Wari berikan bantuan pada kelompok tani ini, sangat senang. Karena kami memang sangat membutuhkan alat ini. Kami juga akan menjaga dan merawatnya dengan baik, seperti kami menyangi keluarga kami, ” ucapanya.

IMG-20160806-WA0002

Disoal tentang Bupati Lahat, seksligus salah satu petinggi Partai Gerindra Sumsel, yang digadang-gadang akan mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Sumsel ia mengatakan, akan siap mendukung. “Kami siap dukung Kak Wari menuju sumsel satu. Menurut kami, beliau ini sangat dekat dengat masyarakat disumsel. Apalagi hari ini, dio datang langsung ke masyarakat Muratara untuk berikan bantuan”, ungkap Devi

Photo.   : (Decka)

Naskah : (UJANG, SP)

Lihat Lainnya

IMG-20190919-WA0063

KEMARAU PANJANG, PULUHAN HEKTAR SAWAH PETANI KERING

Author : Joh MUSI RAWAS, LhL – Tampaknya memasuki musim kemarau ini sudah banyak desa …

error: Content is protected !!