Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAFARI JUMAT, NASRUN ASWARI MINTA DOA RESTU PERGI HAJI

SAFARI JUMAT, NASRUN ASWARI MINTA DOA RESTU PERGI HAJI

LAHAT, LhL – Hari ini Seketaris Daerah Kabupaten (Sekda) Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, bersama jajaran SKPD dan masyarakat, melakukan safari Jumat di Masjid Muhajirin yang beralamat di Kelurahan Bandar Jaya Kapling Lahat, Jumaat 05/08/2016.

IMG-20160805-WA0017

Dii lapangan, tampak para jamaah telah menunggu kedatangan dan menyambut Seketaris Daerah Kabupaten Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

Safari Jumat tersebut, di awali dengan ceramah- ceramah tentang keagamaan, Sholat Jumaat berjamaah dan di lanjutkan dengan sambutan- sambutan.

IMG-20160805-WA0016

Usai Sholat Jumaat Berjamaah Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya dan masyarakat setempat mendengarkan wejangan atas pelepasan calon Jamaah Haji dari pengurus Masjid Muhajirin Bandar Jaya/ Kapling Lahat.

Baca Juga  WARGA KELURAHAN BANDAR AGUNG GOTONG ROYONG BERSIHKAN TPU

Pengurus Masjid Muhajirin, Darmanto mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya, yang mana telah sholat Jumat di Masjid Mujirin yang tercinta ini. “Yang paling utama adalah, pihak pemerintah dan Pak Sekda telah banyak membantu Masjid Muhajirin ini, dalam pembangunan Masjid ini”, kata Darmanto.

Darmanto juga mengucapkan selamat kepada seluruh Calon Jamaah Haji yang akan melaksanakan keberangkatan ke Tanah Suci. Dirnya turut mendoakan, semoga calon Jamaah Haji Kabupaten Lahat tidak ada halangan. Semoga semuanya sehat selalu didalam menjalankan Ibadah Haji, dan semoga menjadi Haji yang marbur dan mabruro harap”, Darmanto.

Baca Juga  HARI PERTAMA BUKA, CITIMALL SUDAH RAMAI DIKUNJUNGI MASYARAKAT LAHAT

Sementara itu, Sekda Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, juga mengucakan terima kasih kepada pengurus Masjid Muhajirin, yang telah mengudang dirinya bersama jajaran SKPD Kabupaten Lahat, untuk mengahdiri di dalam acara yang baik ini. “Saya dan Istri juga akan pergi menjalankan ibadah Haji bersama rombongan jamaah haji Kabupaten Lahat, yang akan berangkat tanggal 12/08/2016. Kami minta izin kepada masyarakat Kabupaten Lahat dan meminta doanya, agar kami para calon jamaah haji asal Kabupaten Lahat dapat  Selamat dari segi apapun, dan pulang dengan tidak kurang satupun”, harap Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO