Home / BERITA REGIONAL / SAIDI : DIHARGAI 8773 RUPIAH PERSUARA
IMG-20160804-WA0015

SAIDI : DIHARGAI 8773 RUPIAH PERSUARA

PAGARALAM, LhL – Dana hibah, bantuan untuk Partai politik. (Parpol) siap dicairkan untuk masing masing Parpol besaran jumlah dana yang diterima berbeda sesuai dengan jumlah perolehan suara. Namun untuk persuaranya, sama seperti tahun sebelumnya yakni, Rp.8773 persuara.

IMG-20160804-WA0017

Seperti pernyataan Kepala Kesbangpol Pagaralam, Saidi Amrullah,.yang dikutip LhL, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (03/08). Menurut Saidi, total dana hibah untuk Parpol sebesar Rp.708 juta untuk,

Dana bantuan sosialisasi Parpol itu, lanjut Saidi. Bertujuan untuk pembelajaran pengurus Parpol terhadap penggunaan dana sesuai dengan porsi dan ketentuan yang berlaku, agar pendidikan politik dan operasional berjalan dengan baik bagi 11 Parpol penerima. “Karena diperlukan dana untuk itu, dan untuk pencarian dana hibah Parpol, tergantung dengan kesigapan dan kecepatan parpol memenuhi persyaratan pencairan. Aemakin cepat menyerahkan persyaratan, semakin cepat cair. Sdna itu, ridak di Kesbangpol, melainkan di APBD induk”, katanya.

Pantauan wartawan di lokasi, sosialiaasi dana hibah untuk Partai politik (Parpol) ini digelar oleh Kesbangpol Kota Oagaralam, yang bertempat di ruang Serbaguna kantor setempat, pada Rabu (03/08) dan dipimpin langsung oleh Kaban Kesbangpol, Saidi Amrullah, serta diikuti oleh sejumlah Ketua Parpol, Kepala Inspektorat, Yokanan, Kabag Hukum Setdakot, Sudirman dan Perwakilan DPPKAD serta perwakilan KPU Kota Pagaralam.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Lihat Lainnya

IMG-20190919-WA0063

KEMARAU PANJANG, PULUHAN HEKTAR SAWAH PETANI KERING

Author : Joh MUSI RAWAS, LhL – Tampaknya memasuki musim kemarau ini sudah banyak desa …

error: Content is protected !!