Home / LAHAT FOKUS / Pseksu / KELUARGA BESAR ALUMNI 2004 SMAN 2 LAHAT KEMBALI BERDUKA

KELUARGA BESAR ALUMNI 2004 SMAN 2 LAHAT KEMBALI BERDUKA

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN

TELAH PULANG KERAHMATULLAH TEMAN KITA JIKI HARTONO (JEKI) 3IPS1. DALAM USIA YANG MASIH MUDA JEKI MENINGGALKAN KITA SEMUA SHOBAT.
SEBAGAI TEMAN, JEKI TIDAK PERNAH MELUKAI HATI TEMANNYA. BEGITU SOPAN BEGITU RAMAH. SEHINGGA PANTASLAH MENINGGALPUN JEKI MENINGGALKAN KENANGAN YANG BAIK BAGI KITA. DAN PANTAS PULA KETIKA MENINGGAL TUHAN MENGHADIAHKAN SENYUM KECIL DI MUKA BERSIHNYA.

MEMANG BENAR KATA ORANG JIKA SUDAH MENINGGAL YAA SUDAHLAH… TAPI BAGIKU SEBAGAI TEMAN SULIT MENERIMA SEMUA INI. YANG LEBIH MENYAKITKAN TEMAN KITA JEKI BARU SAJA MENIKAH, BELUM GENAP SATU BULAN DIA MENIKAH DENGAN SEORANG GADIS YANG SAMA POLOSNYA.
AKU MELIHAT JEKI SANGAT BAHAGIA DENGAN PERNIKAHANNYA YANG SINGKAT INI.
TADINYA AKU BERHARAP DENGAN MENIKAH MUNGKIN JEKI AKAN LEBIH BERSEMANGAT LAGI DALAM MENGARUNGI KEHIDUPAN. NAMUN TUHAM PUNYA RENCANA LAIN.
TERANG SAJA KEPERGIAN JEKI MEMBUAT BANYAK ORANG MERASA KEHILANGAN, KEPERGIAN JEKI MEMBUAT ISTRI YANG BARU DIPINANGNYA TAK DAPAT MENAHAN TANGIS, TAK DAPAT MENAHAN DUKA.
HATIKU PUN BERKATA LIRIH “KAU BEGITU TEGA KAWAN, KAU BEGITU TEGA KAWAN, PERJUANGAN INI BARU HENDAK KITA MULAI TAPI KAU MALAH MENINGGALKAN KAMI, KAU MENINGGALKAN ISTRIMU”

SELAMAT JALAN KAWAN, SEMOGA SENYUM KECIL DI WAJAH BERSIHMU BERTANDA KAU KHUSNUL KHOTIMA, SELAMAT JALAN KAWAN KAMI “JIKI HARTONO” KAU PEJUANG TANGGUH, SELAMAT JALAN KAWAN KAMI JIKI HARTONO SEMOGA KAU BERBAHAGIA DENGAN SINGGASANA SINGKAT PERNIKAHANMU.

KEPADA SEMUA TEMAN SEPERJUANGAN, DALAM HATI YANG TERSAYAT SAYAT INI, MEWAKILI JIKI JARTONO MOHON DIMAAFKAN ATAS SEGALA KESALAHANNYA.

 

BY : NOPIRIADI

Lihat Lainnya

IMG-20180710-WA0017

MANFAATKAN BUAH PINANG, UNTUK MENAMBAH KEBUTUHAN POKOK

Author : Sony Ramson PSEKSU, LhL – Waktu adalah uang mungkin itu julukan yang tepat …

error: Content is protected !!