Home / LAHAT FOKUS / Kikim Timur / DESA LUBUK LAYANG ILIR, RUTIN ADAKAN POSYANDU
kegiatan Posyandu di Desa Lubuk Layang Ilir.

DESA LUBUK LAYANG ILIR, RUTIN ADAKAN POSYANDU

KIKIM TIMUR, LhL – Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan,terutama untuk kesehatan ibu,anak balita,ibu hamil dan lansia,Puskesmas Kikim Timur berkerjasama Ibu-ibu Kader PKK Desa Lubuk Layang Ilir mengadakan kegiatan rutin setiap bulannya.

kegiatan Posyandu di Lubuk Layang

Pelayanan Kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan di Desa Lubuk Layang Ilir setiap minggu pertama pada setiap bulannya.

Ibu Kades Lubuk Layang Eva Susanti (38) menyampaikan kepada para wartawan LahathotLine di lokasi. Dirinya sangat apresiasi terhadap kegiatan tersebut. “Saya sangat mendukung program kesehatan dari Pemerintah, terutama untuk kegiatan Posyandu ini. Karena dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu kesadaran masyarakat dan meningkatkan betapa pentingnya hidup sehat itu,” ujarnya dengan ramah.

Selanjutnya harapan beliau kepada Pemerintah, semoga pemerintah akan lebih memberikan motifasi dan falitasi yang baik lagi di masa-masa yang akan datang.

Sementara itu Kepala Puskesmas Bungamas, Kecamatan Kikim Timur Iskandar Dinata, SE, yang di wakili oleh Bidan Puskesmas Hermaini menyampaikan, bahwa kegiatan Posyandu tersebut rutin dilaksanakan setiap bulannya. “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan kesahatan. Terutama pemberian vitamin A untuk Balita, memberikan penyuluhan, pemeriksaan ibu hamil dan Posyandu Lansia,” jelasnya.

Hermaini berharap kepada masyarakat, agar lebih aktif untuk menghadiri Posyandu di setiap bulannya. “Kami mengejak msyarakat untuk lebih proaktif lagi dalam memeriksakan diri ke posyandu,” imbaunya.

Photo/Naskah : (Tim LhL)

Lihat Lainnya

20191107_134925

AKUI SALAH KELOLA DD, KADES LUBUK LAYANG ULU DILAPOR

Author : RON Seperti tertuang dalam notulen rapat desa pada 8 Oktober 2019 yang dihadiri …

error: Content is protected !!