Home / LAHAT FOKUS / Jarai / TINJAU PEMBANGUNAN JALAN DESA, ASWARI TERJUN KE JARAI
IMG-20160801-WA0004

TINJAU PEMBANGUNAN JALAN DESA, ASWARI TERJUN KE JARAI

JARAI, LhL – Hari ini, Senin (1/8). Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE. meninjau kelokasi pemekaran dan peningkatkan jalan di Kecamatan Jarai. Tiba di lokasi, Bupati Lahat langsung bertemu dan disambut Camat Jarak, serta para Kades yang ada di kecamatan tersebut.

IMG-20160801-WA0006

Menurut Bupati Lahat,  H. Saifudin Aswari Rivai SE, setelah ia bertemu dengan Camat Jarai dan Seluruh Kades yang ada di Jarai dan langsung mempertanyakan persoalan jalan yang akan di bangun di Desa yang ada di Kecamatan Jarai. ” Alhamdulillah selama saya jadi bupati Lahat, banyak jalan di pelosok pelosok desa sudah bagus. Bahkan hampir mencapai 80 persen dari luasnya 1.800 Kilometer jalan di Kabupaten Lahat. dan insya Allah kita akan bagusi lagi jalan pedesaan, juga termasuk listrik dan air bersih di Kabupaten Lahat, juga sudah kita usahskab”, ucapnya

IMG-20160801-WA0010

Aswari meminta, kepada Camat Jarai dan Kades-kades yang ada di Jarai untuk menjaga  pembangunan jalan yang sudah dibangun untuk masyarakatnya “Di jaman saya, jalan di setiap desa sudah bagus. Saya mohon pada camat dan kades untuk di pelihara dan di jaga. Dan jalan ini bakal jadi sejarah bagi kita, bangunannya pun bukan punya saya, ini buat masyarakat lahat. Masyarakat itu cuma satu permintaannya bagusi jalan desa dan membangun desa. Karena saya menjadi bupati ini dipilih oleh masyarakat. Makanya saya akan tepati janji saya, untuk  membangun setiap desa. Jadi, rasa tangung jawab saya ini masih banyak”, kata Aswari

IMG-20160801-WA0012

Sedangkan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Ir.Herman Umar MM, didampingi Sekretarisnya, melalui Kabid Bina Marga  Teddi Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya sedang melakukan pembangunan jalan di Desa Sukaharjo, Pelajaran Aromantai, Rambai kaca,  Kecamatan Suka merindu dan Jarai. seluas 4,400 Meter.  “Pak Bupati Lahat ninjau pemekaran jalan peningkatan jalan, dan ini lagi di mekarkan. InysaAllah dua tiga minggu ini akan di aspal oleh Pemerintah Kabupaten Lahat”, terangnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Menang,  Kecamata Jarai,  Harwanto, mengaku sangat berterima kasih kepada Pak Aswari, selalu Bupati Lahat, yang menurut dia, sudah melihat dan mengecek pembangunan jalan di Desa yang dipimpinnya ini. ” Alhamdulillah, jalan di Kecamatan Jarai ini sudah banyak bagus dan akan kami selalu jami jaga serta kami rawat”, pungkas dia.

Photo     : (Decka)

Naskah : (UJANG, SP)

Lihat Lainnya

IMG-20190901-WA0030

ANTAR BIDUAN KE ACARA ORGAN TUNGGAL, AR DITIKAM OTD

Author : RON JARAI, LhL – Naas dialami AR (25) warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan …

error: Content is protected !!