Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / SEKDA LAHAT : AJUKANLAH ANGGARAN YANG BENAR-BENAR BERMANFAAT

SEKDA LAHAT : AJUKANLAH ANGGARAN YANG BENAR-BENAR BERMANFAAT

LAHAT, LhL – Hari ini Senin 1/08/2016 Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, Asisten, Staf Ahli, Kepala bagian Pemkab Lahat duduk bareng menggelar Rapat Kordinasi pembahasan Anggaran Tahun 2016, acara tersebut di lakukan di Oprom Pemkab Lahat.

IMG-20160801-WA0001

Rapat tersebut langsung di buka dan di pimpin oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, di dampingin oleh beberapa asisten di lingkungan Pemkab Lahat.

Dalam rapat tersebut, Nasrun Aswari, SE, MM, mengatakan kepada semua kepala Bagian di lingkungan pemkab Lahat agar selalu meneliti Anggaran yang ada dan mengajukan rancangan mengajuan. “Namun tentunya pengajuan tersebut harus yang benar-benar bermanfaat.” jelas dia.

Ditambahkan Nasrun, anggaran tahun 2016 banyak di potong. Ini terjadi bukan di Kabupaten Lahat saja, tapi hampir seluruh Kabupaten Kota yang di Sumatra Selatan, jadi jangan berharap bisa ada penaikan Anggaran untuk kedepanya. “Untuk mari bekerjalah semaksimal mungkin, dengan anggaran yang ada”, jak Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Lihat Lainnya

20191016_103849

TUNTUT PERDA, HENTIKAN PERPANJANGAN IZIN TKA DI LAHAT

# GRPK KEMBALI GERUDUG KANTOR PEMDA LAHAT. # MINTA LIMBAH PERUSAHAAN DITERTIBKAN. # MINTA DISTRIBUSI …

error: Content is protected !!