Home / BERITA REGIONAL / JULIANSYAH, RESMI DIDAULAT PIMPIN HANURA PAGARALAM
IMG-20160801-WA0007

JULIANSYAH, RESMI DIDAULAT PIMPIN HANURA PAGARALAM

PAGARALAM, LhL – Juliansyah, terpilih dan didaulat untuk memimpin Partai Hanura menggantikan Mustofa Jahri yang sudah habis masa jabatan nya. Muscab ke II hari ini, Senin (1/8) dipusatkan di. Hotel Dharma Karya.Muscab kemarin diikuti oleh Empat kandidat, setelah Proses pemilihan yang.cukup alot akhirnya Juliansyah dilibatkan sebagai ketua Hanura yang baru.

IMG-20160801-WA0006

Sebelumnya Ketua DPD Hanura, Mularis kepada wartawan menjelaskan, ada empat orang kandidat yang ikut bursa pencalonan. Siapapun yang terplih diharapkan dapat membawa Hanura lebih baik. Dan maju kedepannya. “Kalau sebelumnya, hanya dua yang duduk di legislative, maka bisa Tiga atau lebih”, harapnya.

Acara Muscab hari ini dihadiri oleh Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati Bjasuni, serta sejumlah pimpinan Parpol tamu dan undangan penting lainnya.

Ketua terplih Juliansyah saat dihubungi wartawan menjelaskan, dirinya selaku orang yang dipercaya tentu akan menjalankan amanah sebagai mana harapan sesuai dengan aturan Parpol. “Sebisa dan sekuat mungkin akan membawa Hanura lebih maju dan berkembang”, jelasnya.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-02 at 18.51.58

PROTOKOL PEMKOT TANTANG WARTAWAN SAAT PRESS CONFERENCE COVID-19

Author : Release SMSI Sumsel PALEMBANG, LhL- Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang belum menerapkan secara ketat …

error: Content is protected !!