Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / DENGAR MUSIBAH, NASRUN ASWARI LANGSUNG MELAYAT DI TANJUNG SAKTI (PUMI)

DENGAR MUSIBAH, NASRUN ASWARI LANGSUNG MELAYAT DI TANJUNG SAKTI (PUMI)

TANJUNG SAKTI (PUMI), LhL – Usai menghadiri acara petsedekahan masyarakatnya di Desa Masam Bulau, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi. Dalam perjalanan pulangnya, terdengar ada warganya yang tengah mendapat musibah (Meninggal dunia), Seketaris Daerah Kabupaten Nasrun Aswari SE, MM, beserta rombangan langsung menuju rumah duka, yang beralamat di Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Sabtu 30/07/2016.

IMG-20160730-WA0009

Tiba di rumah dua, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, mengatakan kepada pihak keluarga yang di tinggalkan, agar dapat tabah dan sabar dalam me.ghazali cobaan ini, “Mari kita doakan bersama Almarhum saudara kita Jusman ini. agar arwahnya dapat di terima di sisi Allah”, ucap Nasrun, sembari bersalaman kepada keluarga besar almarhum.

Baca Juga  RATUSAN JAMAAH TANJUNG SAKTI TARAWIH BARENG NASRUN ASWARI

IMG-20160730-WA0008

Salah satu keluarga almarhum mengatakan ke LhL, bahwa i:akunya sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Lahat, yang mana di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat yang telah memperhatikan masyarakatnya untuk hadir dan melayat kekediaman almarhum. “Mewakili keluarga kami, saya merasa diperhatikan dengan kedatangan Sekda Lahat ini, guna melayat dan mendoakan almahum kakak kami”, jelasnya.

Baca Juga  POLSEK TANJUNG SAKTI LAKSANAKAN PATROLI SAMPAI KE PERBATASAN PROVINSI BENGKULU

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Wabup Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Wilayah Dapil IV

Author :Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, diadakannya acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO