Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / NASRUN ASWARI HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN WARGA PUJASUMA

NASRUN ASWARI HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN WARGA PUJASUMA

KIKIM TIMUR, LhL – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakatnya, di hari libur ini tidak di gunakan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, yang di dampingi oleh Ketua Pujasuma, Drs. Sutoko, M.Si yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Asisten, Camat-camat untuk memghadiri undangan pesta pernikahan Nana dan Niko yang di laksanakan di Desa Sukarajo (eks SP II Palm Baja), Kecamatan Kikim Timur, Minggu 10/07/2016.

IMG-20160710-WA0006

Terlihat di lapangan, tuan rumah dan masyarakat Desa Sukarajo, Kecamatan Kikim Timur telah menunggu kedatangan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, beserta jajaranya.

Baca Juga  Ratusan Warga "Serbu" Kantor Camat Kikim Timur

IMG-20160710-WA0002

Dalam sambutannya, ahli rumah, Suparjo, sangat berterima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta Ketua Pujasuma Sutoko, dan kepada Camat-camat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di dalam acara Repsepsi Pernikahan Anak kami. “Apabila di dalam sambutan kami masih banyak kurang dari segi apa pun, kami atas nama keluarga dan masyarakat Di sini kami memohon maaf”, katanya.

IMG-20160710-WA0003

Sementara Nasrun Aswari, SE, MM, yang mewakili para undangan memgucapkan, terima kasih kepada tuan Rumah yang mana telah mengundangnya dalam acara yang baik ini, “selamat kepada Nana dan Niko pasangan yang baru saja menjadi Suami Istri semoga menjadi pasangan yang berbahagia dan menjadi keluarga Sakina Mawaddah dan Warrohma”, harap Nasrun.

Baca Juga  CAMAT KIKIM TIMUR KECEWA DENGAN PERUSAHAAN DI KIKIM TIMUR

IMG-20160710-WA0005

Nasrun Aswari SE, MM, juga menyampaikan salam dari Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i SE, beliau meminta maaf kepada ahli rumah dan masyarakat setempat. “Hal ini karena ia tidak bisa hadir di tengah-tengah kita” tutup Nasrun.

Foto        : (Bud)

Naskah  : (Ganda Coy)

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO