Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT IDUL FITRI, H ASWARI GEMAKAN TAKBIR KELILING KOTA

SAMBUT IDUL FITRI, H ASWARI GEMAKAN TAKBIR KELILING KOTA

LAHAT, LhL – Menyambut dan memeriah kan hari kemenangan malam hari raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Rabu 06/07/2016 masyrakat kabupaten lahat beramai-ramai jamaah takbir Menuju ke halaman pemkab lahat baik dari kendara roda empat dan kendaraan bermotar untuk mengeliling kota lahat sambil membunyikan beduk.

IMG-20160705-WA0047

Dalam acara takbiran tersebut di buka langsung oleh Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Rivai, di dampingin oleh sekda seketaris Daerah Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM serta sejumlah SKPD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  DI USIA YANG MAKIN DEWASA, POL PP - SPM DAN DAMKAR DIHARAPKAN SEMAKIN KOMPAK

IMG-20160705-WA0049

Dalam kata sambutannya bupati Lahat mengucapkan selamat kepada masyarakat lahat menjalankan Idul Fitri yang jatuh pada hari Rabu 06/07/2016 saya khususnya meminta maaf kepada masyrakat Kabupaten lahat apabila selama ini saya ada salah di sengaja ataupun tidak di sengaja.

IMG-20160705-WA0045

Dan Bupati lahat H.Saifudin Aswari Rivai menambahkan bagi para perserta takbri keliling agar tetap hati-hati mengikutin takbir dan pulang dengan selamat harap Aswari.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BERHARAP TINGKATKAN PELAYANAN, JANGAN BERBANGGA DULU

Ia menghimbau kepada para perserta Takbir keliling agar dapat berhati-hati dan pawai la dengan baik” tutup aswari simbari melepas keberangkatan para persta.

Turut hadir di dalam acara tersebut Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, Dandim 0405, Kaporles Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Kalmenak dan SKPD Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO