Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H ASWARI : RUMAH DINAS BUPATI LAHAT INI, ADALAH RUMAH RAKYAT JUGA

H ASWARI : RUMAH DINAS BUPATI LAHAT INI, ADALAH RUMAH RAKYAT JUGA

LAHAT, LhL – Setelah menyerahkan zakat kepada fakir miskin dan guru ngaji Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, berpesan kepada ratusan fakir miskin dan guru ngaji yang hadir di Masjid Nur Rohman Lembayung, Kecamatan Kota Lahat untuk hadir pada hari raya Idul Fitri ke rumah dinasnya guna bersiraturami.

IMG-20160703-WA0013

H, Aswari di sela-sela pidato dan undangannya menyebut bahwa , rumah dinas Bupati itu juga rumah masyarakat Kabupaten Lahat. “Jadi bebas siapun bisa masuk ke rumah dinas dan bisa menikmati fasilitas yang ada ,”jelasnya di hadapan ratusan masyarakatya.

Baca Juga  APEL RUTIN, KAPOLRES LAHAT MINTA ANGGOTANYA TERUS TINGKATKAN KINERJA

IMG-20160703-WA0010

Sementara itu, Dodi salah satu warga Kelurahan Tlang Jawa Selatan mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Baznas dan Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah memberikan santunan kepada kaum duafa, para farkir miskin. “Semoga apa yang di lakukanya ini, akan  mendapatkan berkah yang tak terhinggah”, ucapnya.

IMG-20160703-WA0012

“Sebagai masyarakat lemah, saya sangat bersukur dan bangga punya Bupati seperti Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang sangat perhatian kepada masyarakatya. Apalagi hari raya Idul Fitri ini, kami di undanya ke rumah dinasnya, guna bersiraturami dan halal bilhal”, ungkap Dodi dengan bangga, Minggu (3/7).

Baca Juga  TANPA RAGU, NOPRAN MARJANI KANDIDAT TERAKHIR SERAHKAN BERKAS KE PKB LAHAT

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO