Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / SAFARI RAMADHAN, NASRUN ASWARI DISAMBUT WARGA KOTA AGUNG

SAFARI RAMADHAN, NASRUN ASWARI DISAMBUT WARGA KOTA AGUNG

KOTA AGUNG. LhL – Masih dalam Safari Ramadan Seketatis Daerah Kabupaten Nasrun Aswari, SE, MM, dan Tim Sapari Ramadan yang tergabung dari SKPD Kabupaten Lahat.

IMG-20160630-WA0017

Kalau hari kemarin Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM berserta Tim Saparinya mengujungi Masjid NU Center yang beralamat di Gang Langgar Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat.

Baca Juga  DINAS PU SURVEY KANTOR CAMAT KOTA AGUNG 

IMG-20160630-WA0016

Di hari ini Kamis 30/06/2016, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat dan Tim Saparinya mengujungi Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung guna bersiraturami dengan Masyarakatb setempat dan berbuka puasa, terlihat ratusan masyarakat dan Camat, Perangkat Desa yang telah menunggu kedatangan Seketaris Daerah Kabupaten beserta tim Saparinya.

Setelah di sambut masyarakat setempat Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta Tim Saparinya langsung menujuh Rumah Kades guna menunggu Azan Magrib dan menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga  MELALUI KURVEI, KAPOLSEK AJAK PERDULI KAMTIBMAS

Setelah Azan Magriz Nasrun Aswari, SE, MM, beserta Tim sapari dan Masyarakat setempat berbuka puasa bersama, terlihat begitu akrab satu sama lain.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO