Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NASRUN ASWARI HADIRI BUKBER BANK SUMSEL BABEL – INSAN PERS DAN ANAK YATIM

NASRUN ASWARI HADIRI BUKBER BANK SUMSEL BABEL – INSAN PERS DAN ANAK YATIM

LAHAT, LhL – Bank Sumsel Babel helat berbuka bersama dengan Pemerintahan Daeraah Kabupaten Lahat,Insan Pers dan Anak Yatim-Piatu yang di gelar di Wotel Grand Zuri Kabupaten Lahat. “yang bertemakan Bersama Saling Berbagi (BSB) Meraih Berlah Menuju Kemenangan Sejati.

IMG-20160629-WA0006

Acara tersebut di isi dengan sambut-sambutan, Sholat Magriz berjamaa dan berbuka bersama dan memberikan santunan anak yatim.

IMG-20160629-WA0005

Sambutan Menger Bank Sumsel Bank Tambrani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Lahat dan para Insan Pers berserta anak yatim-piatu yang mana telah menyemapatkan waktu nya untuk hadir di dalam acara yang penuh berkah.

Baca Juga  TETESKAN AIR MATA SAAT TERIMA BANTUAN, SURYATI DO'AKAN ALUMNI SMAN 2 LAHAT 2004

IMG-20160629-WA0004

 “Dengan di adakanya acara berbuka bersama ini antara Pemerintahan Kabupaten Lahat dan Insan Pers agar mempererat tali siraturami dan bisa kenal lebih dekat lagi”, tutup Tab.

Sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, mengucapkan terima kepada pihak Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang mana telah gelar berbuka bersama Pemkab Lahat, Insen Pers dan anak Yatim Piatu “Sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri saya atas nama Pemerintahan dan atas nama Pribadi mengucapkan minal aidin Walfaidzin Mohon, Maaf Lahir Bhatin”, ucapnya.

Baca Juga  Sepakat, Bersama-sama Menjaga Lahan dan Hindari Kebakaran Permukiman

Di akhir sambutan Nasrun Aswari dan menejer Bank Sumsel Babel Tambrani di dampingi stap Bank Sumsel Babel memberikan santunan kepada Anak yatim piatu.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO