Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 1000 PAKET SEMBAKO UNTUK NEGERI

1000 PAKET SEMBAKO UNTUK NEGERI

PAGARALAM, LhL – Sebanyak  1000 paket sembako murah diperuntukan bagi warga yang kurang mampu dalam hitungan jam ludes. Paket sembako itu disalurkan oleh BUMN sedikit yang digagas oleh PT Telkom yang peduli untuk meringankan sedikit beban bagi warga yang kurang beruntung .Pembagian paket sembako murah dihadiri oleh Walikota, Kapolres,GM PT Telkom wilayah Sumsel. Walikota mengapresiasi kepolisian dari PT Telkom. Dalam sambutan nya Ida Fitriati Bjasuni mengatakan, digelarnya bazar murah ini tentu sangat membantu serta meringankan sedikit beban teman kita yang kurang bagikan semua sembako Suasana saya yang bayar.

Baca Juga  Rimala Ayu Sari, Putri Pagar Alam Raih Juara III Duta Kopi Indonesia

IMG_20160624_144721

Sementara itu Kakanwil atau GM Pt.Telkom wilayah Sumsel Syaril didampingi pimpinan telkom cabang Pagaralam, Surono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BUMN yang hadir ditengah tengah masyarakat Pagaralam , “ini merupakan Rezki mya orang pagar alam bersamaan dengan 28 Kota se Indonesia lainnya  .”Tidak semua KOTA dapat sembako murah ini”, jelasnya

Baca Juga  DHARMA WANITA BERPERANAN DUKUNG KEBERHASILAN ORGANISASI PEMKOT

IMG_20160624_143024
Seraya mengatakan ini juga sebagai safari  Ramadan BUMN. PAntauan di lapangan, pembagian sembako murah yang dipusatkan di kantor telkom kemarin Jumat (24/06) berjalan relatif aman dan terkendali.

Photo/Naskah : (Repi Black )

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO