Home / HUKUM & KRIMINAL / ALPIAN HAMPIR KEHILANGAN RUMAHNYA…!

ALPIAN HAMPIR KEHILANGAN RUMAHNYA…!

KOTA AGUNG, LhL – Berdasarkan hasil pantauan tim patroli anggota Polsek Kota Agung, anggota patroli mendapati telah terjadi kebakaran di dusun Tanjung Taring desa Suka Rame Kecamatan Kota Agung, selasa (21/06).

IMG-20160622-WA0001

Kapolsek Kota Agung AKP Lukman Nulhakim mengatakan, Kejadian kebakaran rumah tersebut dialami oleh Alpian bin Masudin (50) yang.berprofesi sebagai seorang petani. “Kuat dugaan api berasal dari dapur rumah Alpian, yang mana saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong, kejadian diperkirakan terjadi pada pukul 22.00 wib” terang Lukman kepada LhL.

Baca Juga  MUSI RAWAS MASUK 10 NOMINATOR IGA 2017

Beruntung, kata Lukman, api segera dapat dikuasai dan dipadamkan oleh warga yang saling bahu membahu memadamkan api di rumah Alpian tersebut. “Beruntung warga dusun kompak, sehingga api dapat dipadamkan sebelum api melalap seluruh bagian rumah,” imbuhnya.

Sementara untuk kerugian materil sendiri Lukman menginformasikan, diperkirakan kerugian yang dialami oleh Alpian sekitar dua juta rupiah. “Dalam tragedi kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian materialnya sendiri diperkirakan sekitar 2 juta rupiah, dimana rumah tersebut terbuat dari kayu dan dindingnya terbuat dari pelupu sehingga api dengan muda menjalar dari dapur kebagian bawah dinding hingga menjalar keatas,” pungkasnya.

Baca Juga  ASRAMA MAHASISWA LAHAT DI YOGYAKARTA KEBAKARAN

 

Naskah (NOPIRIADI)

Photo (Polsek Kota Agung)

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO