Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / JALAN PULAU PINANG MASIH PROSES PERBAIKAN

JALAN PULAU PINANG MASIH PROSES PERBAIKAN

PAGUN, LhL – Sehubungan dengan banyaknya jalan yang rusak dan berlobang, baik itu jalan lintas Sumatera maupun jalan penghubung desa di dalam Kecamatan. Dan semakin dekatnya lebaran idul fitri, maka Pemerintah Kabupaten Lahat lakukan perbaikan jalan lintas. Seperti yang sudah di lakukan di jalan Kecamatan Pulau Pinang dari desa Kedaton hendak menuju ke desa Tanjung Mulak Ulu yang mana sekarang ini masih melakukan perbaikan jalan lintas, Sabtu (18/6).

IMG-20160618-00603

Amir (53) salah satu tenaga kerja perbaikan jalan lintas mengatakan, Sebenarnya jalan ini akan di lakukan perbaikan di minggu yang lalu, Tapi berhubung di jalan lainnya masih ada lagi jalan yang lebih parah maka jalan yang ini tertunda dulu. “Di minggu yang lalu kami sudah ada rencana mau memperbaiki jalan yang ini, Sehubung di jalan yang lain masih ada yang rusak parah kami perbaiki terlebih dahulu jalan yang lain hingga sudah hampir selesai semua, Setelah itu baru kami lakukan jalan yang kami perbaiki sekarang ini ” katanya.

Baca Juga  INI PINTA MASYARAKAT DESA MERINDU TENTANG PEMANDIAN UMUM

IMG-20160618-00601

Tambahnya lagi dia menjelaskan, Jika semua jalan sudah di perbaiki maka, Kendaraan mobil dan motor melewati jalan lintas dengan lancar dan tidak ada lagi yang di khawatirkan di saat mengemudi. “Sebelum lebaran ini semoga jalan selesai diperbaiki semua karena, Disaat mau masuk lebaran nanti jalan akan menjadi ramai dan banyak orang yang mudik apa lagi mereka melewati jalan lintas ini, Maka dari itu kita pastikan semua jalan sudah selesai di perbaiki sebelum Lebaran tiba” jelasnya.

Baca Juga  SETELAH DIBUKA OLEH SEKDA, BERSAMA CAMAT ANGGOTA PRAMUKA PRATA GELAR API UNGGUN

Naskah / Photo (MAN)

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO