Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / ACARA BUKA BARENG DIISI DENGAN PISAH SAMBUT DANRAMIL KIKIM AREA 

ACARA BUKA BARENG DIISI DENGAN PISAH SAMBUT DANRAMIL KIKIM AREA 

KIKIM TIMUR, LhL – Silaturahmi dan buka bersama Koramil 405-03 Kikim sekaligus perpisahan dengan Kapten Sudiono yang diganti dengan Kapten  Czi Gunawan, sekali gus perpisahan Sudiono dengan unsur masyarakat setempat yang di hadiri oleh kapten Czi Gunawan dari perwakilan kodim 0405 Lahat, Mayor Inf Encep S, Camat Bungamas, Kapolsek Kikim Timur, dan unsur UPTD Kikim Timur.

Dalam sambutannya kapten Sudiono mengatakan, dirinya sudah bertugas selama 4,2 tahun di Kikim Area ini jadi sudah banyak rasa yang di dapat baik pahit, manis semau itu tidak lepas dari rasa bangga sebagai anggota TNI. “Jadi saya sebagai manusia biasa sudah banyak sekali salah dan dosa baik kepada sesama anggota maupun dengan masyarakat, maka dari itu saya secara pribadi meminta maaf kepada semua unsur, karena kami tidak lepas dari salah dan dosa,” katanya.

Baca Juga  Wagub Buka Grand Opening Ceremony Workshop Radiologi PARI

Sedangkan kapten Czi Gunawan yang selama ini tugas di Koramil Kota Lahat  megatakan, dirinya merasa bangga telah di sambut baik di Kikim Area ini.

“Kami berharap untuk semua unsur bisa berkerjasama dengan baik, kami juga sebagai anggota TNI butuh dukungan dari semua unsur, tanpa masyarakat TNI bukan apa-apa” ujarnya.

 

Baca Juga  KEMBALI JEMBATAN GANTUNG DESA GELUMBANG DIHANTAM BANJIR

Naskah /photo (Jek)

Check Also

Waspadai Berjangkitnya DBD, Pemdes Karang Endah Imbau Warga Terapkan Ini

Author : April KIKIM TIMUR, LhL – Pemerintah Desa Karang Endah Kecamatan Kikim Timur gencar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO