Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ANGKUTAN BATU BARA DI STOP….!

ANGKUTAN BATU BARA DI STOP….!

LAHAT, LhL – Akibat rusaknya jembatan penghubung Muara Enim – Lahat tepatnya desa Kebur Kecamatan Merapi  Barat, dikhawatirkan akan menggangu jalannya arus mudik, baik yang dari arah arah Lahat ke Muara Enim maupun yang sebaliknya.

Untuk mengantisipasi hal itulah maka pihak polres Lahat langsung memeriksa kelapangan guna mengetahui separah apakah rusaknya jembatan tersebut. Inspeksi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK.

Baca Juga  PULUHAN WANITA TERJARING, KAPOLRES HIMBAU AGAR PEREMPUAN TIDAK KELUAR MALAM BILA TAK ADA KEPERLUAN 

Sesampainya dilapangan, diakui rantau, ternyata kerusakan jembatan itu sudah cukup parah, jangan kan truk berisi batu bara yang kosong saja goyangan pada jembatan sangat terasa sekali. “Kerusakan pada jembatan ini sudah parah, kalau tidak segera diambil tindakan akan semakin parah” ucap Rantau kepada awak media.

Terlihat saat ini jalur yang dipakai untuk dilewati kendaraan hanya sebagian jalan saja, sebagian lagi ditutup. “Karena khawatir terjadi kerusakan yang tambah parah pada jembatan maka kita berlakukan sistem buka tutup” terang Rantau.

Baca Juga  AHMAD YANI : BAGI YANG MASIH MEMBANDEL AKAN DITINDAK TEGAS

Sementara, untuk kendaraan pengangkut batu bara, dikatakan Rantau pihaknya akan stop dulu angkutan.batu bara karena arus mudik sebentar lagi akan semakin ramai. “Nanti kalau tidak di stop arus mudik gimana, makanya untuk pengangkut batu bara kita stop mulai sekarang” pungkasnya.

Naskah / photo (NOPIRIADI)

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO