Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / KAPOLSEK KIKIM BARAT : MARI KITA SALING HARGAI DI BULAN RAMADHAN

KAPOLSEK KIKIM BARAT : MARI KITA SALING HARGAI DI BULAN RAMADHAN

KIKIM BARAT, LhL – Ramadhan hampir memasuki pertengahan, lagi- lagi tak ada bosan-bosannya Polsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE.MM menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kikim Barat agar saling menghormati kekhusukan masyarakat dalam menjalankan ibadah  selama bulan ramadhan.

Hal ini disampaikanya Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi, SE, MM ketika ditemui di ruang kerjanya, dirinya mengatakan agar masyarakat saling menghormati antara umat beragama. Apa lagi saat ini umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa, terutama bagi yang mempunyai tempat hiburan malam. “Kami minta kepada masyarakat agar menghargai yang puasa, bagi yang mempunyai tempat hiburan malam, agar selama bulan puasa ini ditutup dulu. Karena itu mengganggu umat yang sedang menjalankan ibadah di bulan ramadhan,” katanya.

Baca Juga  PRESTASI TRIATHLON INDONESIA MEMBANGGAKAN

Sementara untuk rumah makan yang masih buka di siang hari, pihaknya mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengan baik. “Kami juga tidak bisa semena -mena menutup rumah makan atau tempat jual makanan yang buka pada siang hari, tapi kami hanya dapat menghimbau kepada masyarakat agar saling menghormati saja,” himbaunya.

Naskah / photo (sonny)

Baca Juga  Sumsel Tempat Paling Aman untuk Berinvestasi

Check Also

Desa Jajaran Baru Gunakan DD Bangun Jalan Hamparan Sertu

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Pembangunan infrastruktur jalan dalam lingkungan desa, menjadi fokus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO