Home / HUKUM & KRIMINAL / BARU DIVONIS, TAHANAN INI KEDAPATAN SIMPAN GANJA

BARU DIVONIS, TAHANAN INI KEDAPATAN SIMPAN GANJA

LAHAT, LhL – Jum’at (10/06) Satres Narkoba Polres Lahat kembali membekuk 1 tahanan di Lapas Kelas IIA Lahat  atas kasus kepemilikan ganja sebanyak 64 linting dan satu paket kecil

????????????????????????????????????
Hal tersebut diungkapkan oleh AKBP Rantau Isnur Eka SIK didampingi kasat Narkoba AKP Janari Saleh, SIK, melalui kepala urusan humas polres Ipda Sabar T. Dikatakan sabar bahwa terduga merupakan tahanan yang vonisnya baru saja putus seminggu yang lalu, Kamis 02/06). “Padahal terduga ini merupakan tahanan yang.baru saja jatuh bisnisnya kemarin selama 1.6 tahun,” ungkap Sabar.

????????????????????????????????????

Penangkapan sendiri, tambah Sabar, bermula atas laporan yang diberikan oleh pihak.lapas yang mencurigai gerak gerik pelaku. “Setelah menerima laporan dari lapas tim dari satres narkoba langsung bergerak, dan ternyata memang didapati adanya ganja yang dimiliki Nok” imbuhnya.

Baca Juga  Puskesmas Sinambing dan Babinsa Koramil 405-12/Lahat Memberikan Edukasi Tentang 3M Dan 3T

Mengenai status tahanannya..? Lebih lanjut disampaikan Sabar, untuk vonis yang sudah dijatuhkan akan tetap dijalani oleh pelaku. “Hukuman 1,6 tahun tetap dijalankan sembari menunggu proses kasus baru ini berjalan”, pungkasnya.

Photo/Naskah : (NOP)

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO