Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / WARI PERKENALKAN KAPOLRES BARU, ALEX APRESIASI RANTAU
ACARA HUT

WARI PERKENALKAN KAPOLRES BARU, ALEX APRESIASI RANTAU

LAHAT,Lhl –
Walaupun dirinya harus pulang pergi antara Empat Lawang dan Lahat Kapolres Lahat yang baru AKBP Rantau Isnur Eka, SIK Tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala Polisi Resort Kabupaten Lahat yang baru.
Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri puncak acara HUT Kabupaten Lahat yang ke -147 dan penutupan pameran Teknologi Tepat Guna (TTG).

       Bupati Lahat Syaifudin Aswari Rivai, dalam pidatonya pada acara Paripurna HUT Kabupaten Lahat memperkenalkan, AKBP Rantau Isnur Eka SIK kepada para pejabat dan PNS yang ikut hadir dalam acara tersebut. “Untuk diketahui bahwa kita memiliki Kapolres baru Rantau Isnur Eka yang merupakan pindahan dari Kabupaten Empat Lawang” terang Aswari.
Dikatakan gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, saat Rantau di Empat Lawang angka kriminalitas menurun secara signifikan. “Kriminal menurun di Empat Lawang, saya berharap begitu juga di Lahat, semoga Kapolres baru dapat bekerja dengan baik guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat” ujar Alex.

AKBP-Rantau-Isnur-Eka SIK

       Terpisah, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur kembali memperkenalkan sosok Kapolres Baru pada acara penutupan teknologi tepat guna (TTG) di lapangan ex MTQ. “saya perkenalkan sosok kapolres kita yang baru AKBP Rantau Isnur Eka SIK” kata Marwan yang diiringi dengan berdirinya Rantau. (soni)

Lihat Lainnya

IMG-20191206-WA0017

KETUA PSSI MERAPAT KEPADA REDHI SETIADI SEBAGAI CALON KONI LAHAT

Author : Tim LAHAT, LhL – Berakhirnya kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat …

error: Content is protected !!