Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / SEKDA LAHAT SERAHKAN HADIAH TTG
SERAH PULE

SEKDA LAHAT SERAHKAN HADIAH TTG

SERAHKAN HADIAH

  • KECAMATAN PAJAR BULAN RAIH JUARA I KOPI LAHAT

LAHAT, LhL – Dengan berakhirnya kompetisi dalam pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke XII Tahun 2016 di Kabupaten Lahat, yang ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan melalui Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM hari ini, Jumat (20/5) sekira jam 14:45 sore. Maka usai sudah moment tahunan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang Ke 147, perayaan Ke XVIII Tahun 2016.

Para sang juara dari berbagai kategori, pun bermunculan, setelah diumumkan oleh pihak tim penilai dari Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dibacakan oleh pembawa acara. Sekaligus dirangkai dengan pembagian hadiah untuk para pemenang dari beberapa kecamatan yan ada di Kabupaten Lahat.

Setelah disebutkan persatu para pemenangnya, Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE, MM diminta untuk memberikan hadiah tersebut, sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Sukse ya…, semoga kopi lahat dari Kecamatan kalian semakin mantap dan di senangi masyarakat”, ucapnya kepada Camat Pajar Bulan, yang mendapatkan juara I lomba Kopi Lahat, yang digelar di lapangan tenis samping rumah dinas Bupatri Lahat kemarin malam. (Jack)

Lihat Lainnya

IMG20191206151426

PENGURUS ORMAS GEMACITA RESMI DIKUKUHKAN

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Buser Kabupaten Lahat, telah dilakukan …

error: Content is protected !!