Home / LAHAT FOKUS / Merapi Barat / SEKDA LAHAT BERI NILAI LOMBA DESA
MERAPI1

SEKDA LAHAT BERI NILAI LOMBA DESA

MERAPI32   MERAPUI2

MERAPI BARAT, LhL – Bupati lahat H.Saifudin Aswari Rivai SE.MM yang di wakili sekretaris daerah (Sekda) Nasrun Aswari SE. MM menghadiri acara dalam rangka penilaian lomba desa tingkat provinsi sumatera selatan tahun 2016 di desa tanjung pinang Kecamatan merapi barat Kabupaten Lahat Rabu (18/5). Dalam acara ini menjelaskan dan menentukan penilaian lomba desa sekecamatan merapi barat,yang mana sudah di rencanakan oleh masyarakat nya di pekan lalu.

Nasrun Aswari SE.MM Sekda Lahat Dalam Sambutannya mengatakan selamat desa tanjung pinang dan para masyarakatnya yang sudah berhasil mewakili kabupaten lahat dan sudah saatnya kita bekerja sesuai dengan fakta supaya setiap desa itu bisa menjadi mandiri. “Kami pemerintah mengucapkan selamat kepada desa tanjung pinang dan masyarakatnya yang sudah bisa mewakili kabupaten kita ini dan mulai sekarang dan untuk kedepannya Kita harus bisa menjadikan desa itu menjadi desa yang makmur dan memiliki kemajuan yang sesuai dengan hukum”ujarnya.

Sementara itu masih dalam sambutannya sekda lahat berharap dengan desa tanjung pinang dan yang lainnya beserta masyarakatnya untuk kedepannya bisa maju lagi atau bisa lebih mandiri supaya nanti bisa mewakili provinsi. “Jika desa itu bisa mewakili kabupaten kita ini maka pemerintah kabupaten lahat akan merasakan senang apa lagi desa itu sudah melakukan acara sedikit maupun banyak yang penting bisa melakukannya dengan baik”katanya.

Selain itu kades tanjung pinang upan hadi dalam sampainnya beliau mengatakan sangat senang karena Sekda Lahat sudah bisa membagikan waktunya untuk sempat hadir dalam acara ini. “Saya mengucapkan terimah kasih kepada pak Nasrun Aswari selaku Sekda Lahat beserta Pemerintah lainnya yang sudah hadir dan membuka acara yang sudah kami rencanakan,apa lagi beliau sudah memberikan saran yang baik untuk desa kami dan masyarakat dan sudah memberikan arahan”ucapnya. (IN)

Lihat Lainnya

IMG-20191106-WA0084

DESA NEGERI AGUNG ADAKAN MUSYAWARAH DESA

Author : Hendri MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka regulasi pembangunan Desa melalui penggunaan Dana …

error: Content is protected !!