Home / LAHAT FOKUS / Mulak Ulu / PEMBANGUNAN JAMBAN CAPAI 100 %
jembatan

PEMBANGUNAN JAMBAN CAPAI 100 %

tmmd`1  tmmd5

  • SELURUH KEGIATAN TMMD KEBAN AGUNG DIATAS 60 %

MULAK ULU, LhL – Proses pengerjaan berbagai kegiatan fisik yang dilakukan oleh anggota TNI yang yang tergabung di Kodim 0405 Lahat, dalam melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 Tahun Anggaran 2016 di Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat semakin digenjot.

Alhasil setelah memasuki hari ke 4 pekan ketiga ini, semua kegiatan pembangunan telah mencapai rata rata di atas 60 %.  Seperti pembuatan jalan lingkar Keban Agunfg – Danau Belidang, misalnya. Menurut  Saprin, seorang warga setempat. Untuk pembuatan jalan lingkar yang dikerjakan oleh para anggota TNI, Polri dan masyarakat itu sudah sekitar 83 persen. “Kalau tidak ada halangan, saya kira dalam seminggu kedepan jalan ini akan rampung  secara keseluruhan”, ungkap Saprin, ditemui disekitar lokasi pembangunan jalan.

tmmd6      tmmd3

Sementara untuk perehaban Musolah, lanjut dia. Berkat kekompakan dan kegigihan para anggota TNI, Polri dan masyarakat, pengerjaannya sudah bisa dikatakan mencapai 94 persen. Itupun masih terus dikejar pengerjaannya. “Tinggal sedikit lagi pak, mudah mudahan cepat selesai. Biar kami enak shalat di Musaolah ini nanti”, tandas Saprin.

Terpisah, Danramil Kota Agung, Kapten Inf Mulyadi menyebutkan bahwa untuk pembuatan Plat Duikcer yang ada di lokasi pembuatan jalan antara Desa Danau Belidang dengan Keban Agung, itu sudah mencapai 65 persen. Sedangkan, kata Mulyadi. Untuk pembuatan jamban/WC itu sudah mencapai 100 persen. “Rinciannya, 1 unit jamban umum di Desa Keban Agung, dan 9 unit jamban pribadi terbagi di 3 desa. Tapi untuk pembuatan jembatan W10, hingga hari ini, Rabu (18/5), itu baru sekitar 72 persan”, tandas Kapten Mulyadi. (JACK)

Lihat Lainnya

IMG-20191028-WA0069

TRIPIKA MULAK ULU MONITORING PEMBANGUNAN DESA LAWANG AGUNG

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sebagai tugas pemerintah kecamatan melakukan pengawasan dan …

error: Content is protected !!