Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / SEMOGA SUKSES TUGAS DI MABES POLRI
IMG_20160518_011616

SEMOGA SUKSES TUGAS DI MABES POLRI

IMG_20160518_011642

<> BAWA KENANGAN BAIK, BUANG KENANGAN BURUK DISUNGAI LEMATANG

LAHAT, LhL – Malam ini, sekira Pukul 21:30, Selasa (18/5), bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Laht, merupakan sebuah tempat dan waktu kenangan yang yang mengharukan bagi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta jajaran Polres Lahat dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lahat. Sebab malam ini, adalah malam dimana Kapolres Lahat, AKBP Yayat Popon Ruhiyat, SIK harus meninggalkan Kabupaten Lahat, guna menempati jabatan baru di Mabes Polri. Sedangkan tempatnya di Polres Lahat di gantikan oleh AKBP Rantau Isnur, SIK yang baru saja beranjak dari wilayah hukum Polres Kabupaten Empat Lawang.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE dan Ketua tim penggerak PKK, Ny Sismartianti Aswari, Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM, Sekretaris Daerah Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, Kajari Lahat, Helmi, SH, HM, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah, SH, MH, Ketua Pengadilan Nageri Lahat dan juga segenap undangan dari jajaran pemerintah dan Mapolrs Lahat.

IMG-20160517-WA0025

Dalam kata sambutannya, sebagai perwira Polri yang akan menjabat seorang Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnu, SIK memperkenalkan diri dan Isterinya. Bahkan Rantau berharap semoga keberadaan dirinya di Kabupaten Lahat ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran FKPD dan juga jajaran Polres Lahat sendiri. “Mudah mudahan kita dapat saling bekerjasama kedepannnya.”, ujar Rantau.

Disisi lain, sebagai seoranag mantan Kapolres Lahat, AKBP Yayat Popon Ruhiyat, SIK mengucapkan terima kasinya terhadap rekan rekannya sesama unsur FKPD dan tak lupa ia bersama isterinya menyatakan pamit ingin meninggalkan Kabupaten Lahat dan akan menuju ke Mabes Polri di Jakarta. Menurut dia, selama kurang lebih 7 bulan dirinya mengabdikan diri di wilayah hukum Polres Lahat, bukan tidak mungkin terdapat kesalahan dan kekhilafan.  “Jika saya ada kesalahan saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya. Karena sudah banyaknya kenangan saya selama bertugas di Lahat ini, maka waktu berjalan terasa begitu singkat, walaupun saya bertugas hanya 7 bulan di Lahat ini.”, ungkap Yayat.

Sementara itu, Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE nampak sedikit menghidupkan suasana haru tersebut dengan seloroh disela sela sambutannnya. Aswari berharap, agar AKBP Yayat Popon Ruhiyat, SIK dapat meniti karirnya dengan baik setelah bertugas di Mabes Poilri. “Saya selaku Bupati Lahat dan secara pribadi minta maaf jika ada kesalahan, Sebaliknya, jika ada kesalahan Pak Yayat, kami juga sudah memaafkan. Pesan saya, bawalah cerita yang baik tentang lahat ke Jakarta, dan tinggalkanlah di Sungai Lematang jika t6erdapat kenangan yang buruk. Selamat jalan kami ucapkan kepada Pak Yayat”, ucap H Aswari sembari tersenyum.

Dipenghujung acara pisah sambut yang mengharukan tersebut, Yayat tak lupa untuk berpamitan dengan rekan rekan media. termasuk diantaranya Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni, yang bersalaman dan berpelukan dengan insan media tersebut. (RON)

Lihat Lainnya

20191114_200131

KECELAKAAN MAUT KEMBALI TERJADI, DUA KORBAN MENINGGAL

Author : Ron LAHAT, LhL – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan lintas sumatera, tepatnya …

error: Content is protected !!