Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / MAAFKAN JIKA SAYA ADA KESALAHAN
IMG20160517205839

MAAFKAN JIKA SAYA ADA KESALAHAN

IMG20160517210351

<> AKBP YAYAT POPON RUHIYAT, SIK MENUJU MABES POLRI

LAHAT, LhL – Malam penghantar tugas AKBP Yayat Popon Ruhiyat,SIK berserta istri dan kenal sambut kaporles lahat yang baru AKBP Rantau Isnur Eka SIK beserta ketua bhayangkari cabang lahat yang di laksanakan di pendopoan rumah dinas buputi lahat Selasa malam 17 Mie 2016.

Acara tersebut di isi dengan tari-tarian tradisional, menyanyian lagu tembang kenangaan dan paduaan suara yang di bawahkan oleh anggota kepolisian kabupaten lahat guna memperhangat acara malam pengatar tugas dan kenal sambut kapolres lahat.

Sempat hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat, Saifudin Aswari Riva’i, Wakil Bupati lahat, Seketaris kabupaten lahat ketua DPRD kabupaten lahat, ketua PKK kabupaten lahat beserta pejabat muspida dan pejabat Pemkab Lahat, serta anggota kepolisian jajaran Polres Lahat.

IMG20160517205834

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan minta maaf apabila selama saya bertugas salama 7 bulan di kabupaten lahat yang sangat saya cintai kalau ada salah baik di sengaja atau tidak sengaja saya meminta maaf sebesar-besar nya kepada tuhan saya memohon ampun”, ucap yayat.

Kabupaten lahat,.kata dia. Tidak akan saya lupakan dan selalu di hatinya. Dia.menyebutkan, satu hal yang tidak bisa terlupakan. Yaitu rasa kebersamaan diantara FKPD Lahat, dan kedekatan kami bersama Pemerintah Kabupaten Lahat dan para anggota. “Sehingga waktu ini  terasa sangat sebentar,” ungkap yayat.

Sementara,  AKBP Isnur Eka SIK mengatakan bahwa dirinya merasa seperti berada di kampung sendiri saat berada di Kabupaten Lahat. “Semoga saya bisa beradaptasi di sini, dan saya berharap akan menjadi bagian dari masyarakat di sini dan saya meminta dukungan dari pemerintahan kabupaten lahat dan masyrskat kabupaten lahat agar bisa menjalankan tugas di kota lahat ini”, tuturnya

Sedangkan Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rivai mengatakan, bersama Pak yayat memang terasa sangat sebentar, namun selama itu pula sudah sangat banyak kinerja yang ditunjukkannya beserta jajaran Polres Lahat saya ucapan selamat bertugas di tempat yang baru ucap Aswari. “Dan kami ucapan selamat datang kepada bapak kaporles dan ibu bayangkari kabupaten lahat yang baru menjabat di bumi seganti setungguan ini dan selamat bertugas di kabupaten lahat”, (Ganda coy)

Lihat Lainnya

20191114_200131

KECELAKAAN MAUT KEMBALI TERJADI, DUA KORBAN MENINGGAL

Author : Ron LAHAT, LhL – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan lintas sumatera, tepatnya …

error: Content is protected !!