Home / LAHAT FOKUS / Mulak Ulu / BAGIKAN SEMBAKO PADA WARGA
sembako

BAGIKAN SEMBAKO PADA WARGA

sembako2

  • TMMD KE 96 TA 2016 DAPAT PUJIAN

MULAK ULU, LhL – Masih dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Dea (TMMD) Keban Agung Ke 97 Tahun Anggaran 2016, pihak Kodim 0405 selaku penyelenggara memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, pada hari ini Selasa (17/5).

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada 14 warga pemilik rumah tyang ditempati oleh semua anggota TNI yang beraktifitas di desa sekitarnya. “Ya, ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap seluruh elemen masyarakat. Terutama warga yang telah mengikhlaskan rumahnya untuk kita jadikan markas bagi para anggota kita yang terlibat didalam kegiatan TMMD yang melipouti Desa Keban Agung, Desa Talang Padang, dan Desa Danau Belidang”, terang Dandim 0405 Lahat Letkol CZI Sri Hartono, melalui Pasiternya, Kapten Inf Subianto, didampingi Danramil Kota Agung, Kapten Inf Mulyadi.

Sementara itu, Kepala Desa Keban Agung, Mahidin mengaku sangat berterima kasih sekali atas pembagian Sembako tersebut kepada warganya. “Inilah TNI, dia selalu langsung aksi. Tidak harus dengan teori teori dulu. Tanpa diduga duga, TNI dari Kodim 0405 Lahat ini lkangsung memberikan bantuan”, puji dia.  (JACK)

Lihat Lainnya

IMG-20191028-WA0069

TRIPIKA MULAK ULU MONITORING PEMBANGUNAN DESA LAWANG AGUNG

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sebagai tugas pemerintah kecamatan melakukan pengawasan dan …

error: Content is protected !!