Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / ALUMNI HARUS JAGA NAMA BAIK SEKOLAH
PhotoGrid_1463460379422

ALUMNI HARUS JAGA NAMA BAIK SEKOLAH

P_20160517_113125

HAFLAH ALHIR SANAH PONDOK PESANTTEN TRTPADU AL-KAUTSAR

P_20160517_110913

TANJUNG PAYANG, LhL – Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE, MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Sutoko, M Si. Ketua Pondok Pesantren Al-Kautsar, dan para pejabat di lingkungan Setda Lahat lainnya, haru ini, Selasa (17/5) menghadiri pelepasan siswa kelas IX SMP Pondok Pesantren Al-Kautsar.

Dalam sambutannya, H Agus Sucipto, M. Pd mengatakan bahwa pihak mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Sekda Lahat,.Nasrun Aswari, SE beserta kepala dinas pendidikan Kabupaten Lahat, Drs Sutoko, M. Si dan para undangan lainnya. “Semoga anak didik kita ini nantinya dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk itu kami ucapkan terima kasih juga kepada para orangtua yang telah memberikan kepercayaan untuk menitipkan anaknya ke sekolah ini”, ujarnya.

Sementara itu,.Sekda Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM mengatakan bahwa dengan dilepasnya siswa kelas IX di Al-Kautsar tahun 2016 ini, maka ini merupakan wujud nyata dari kemajuan sekolah tersebut. Maka dengan baiknya miris sekolah ini, juga merupakan gambaran kemajuan dinas pendidikan Kabupaten Lahat. “Kedepan kalau memang sekolah Al-Kautsar ini membutuhkan guru guru, mudah mudahan kita.akan penuhi itu”, kata Nasrun.

Sedang untuk para siswa, Nasrun bertitip pesan. Bahwa sebenarnya, baik buruknya sekolah tersebut adalah bagaimana para alumninya berkiprah setelah tamat dari sekolah ini. “Maka dari itu, saya sarankan untuk dapat menjaga nama.baik sekolah ini, setelah kalian melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi”, tandas dia. (RON)

Lihat Lainnya

IMG-20191112-WA0073

FAISAL LURAH PASAR BARU CEPAT TANGGAP DENGARKAN KELUHAN WARGA

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Gerak cepat dan langsung turun kelapangan mungkin inilah …

error: Content is protected !!