Home / LAHAT FOKUS / Pseksu / TERIMA KASIH PAK H. ASWARI
IMG_20160515_113305

TERIMA KASIH PAK H. ASWARI

IMG_20160515_112344

<> Kami Bisa Bermain Volly di Lapangan Yang Bagus <>

PSEKSU, LhL – Sepanjang zaman, para kawula muda di Dusun III Bemban, Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat, belum pernah menikmati indahnya kekompakan dalam berolahraga, bermain bola volly khususnya. Fakta ini dikarenakan selama itu belum adanya lapangan volly yang layak untuk dijadikan tempat bermain bagi para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Bemban Bersatu.

Namun mulai hari ini, Senin (15/5)  seluruh anggota karang taruna desa tersebut tampak sumringah dan dapat menikmati senja hari dengan bersenda gurau sembari bermain volly sebagai wadah olahraga dan silahturahmi bagi mereka. Pasalnya. Karang Taruna Dusun Bemban telah miliki lapangan volly yang layak setelah mendapat bantuan berupa 50 zhak semen dari Bupati Lahat H Aswari, melalui dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Lahat, untuk bangun lapangan.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Ketua Karang Taruna Dusun Bemban, Kaprawi. Dia mengatakan bahwa, pada hari Minggu-15- Mei masyarakat dan anggota karang taruna melakukan gontongroyong membangun lapangan volly, yang seharusnya di laksanakan bulan lalu. Namun menurut dia, sempat tertunda dikarenakan bayaknya kegiatan lain. Untuk itu, ia bersama anggotanya mengucapkan terima kasih mereka kepada Lahat, H Aswari Riva”i, SE yang telah meberikan batuanmya. “Au, aku selaku Ketua Karang Taruna Dusun Bemban, Desa Lubuk Atung, mewakili seluruh warga mengcapkan rasa terima kasih kepada Pak Aswari. Saya berharap agar kiranya warga dapat bersama sama menjaga dan merawat apa yang telah diberikan oleh pemerintah ini”,  ujarnya.

Terpisah, Kadus III Bemban, Husaini (50) meyampaikan, agar kiranya pemerintah Kabuapten Lahat, kedepanya untuk dapat lebih memperhatikan lagi warga Dusun Bemban yang selama ini jarang sekali dikunjungi oleh para pejabat. “Ya, saya selaku Kadus Dusun Bemban berharap  agar kiranya pemerintah dapat lebih memperhatikan lagi dusun kami kedepannya. Jangan cukup sampai disini untuk memberikan bantuan  harap kami warga bemban. Namun, dengan dibantunya bibit ikan dan bangunan lapangan volly ini,.kami sebagai warga yang baik mengucapkan rasa syukur atas semua bantuan tersebut”, pungkas pria yang sehari hari dipanggil Inok ini, dibincangi Senin (16/5). (SON)

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1563453905212

KOMDA HAM SULTENG : KRIMINALISASI TERHADAP WARTAWAN ADALAH PELANGGARAN SERIUS

Author : Release SMSI Sulteng PALU, LhL – Dugaan Kriminalisasi terhadap wartawan Online asal Parimo, …

error: Content is protected !!