Home / Umum / H. ASWARI “SUDAH JADI SESUATU NIAN”
SAPA2

H. ASWARI “SUDAH JADI SESUATU NIAN”

SAPA1

SAPA MANCING MANIA TALANG KERAMAT

PALEMBANG, LhL – Ketua umum partai Gerindera DPD Provinsi Sumatera Sealatan, H Aswari Riva’i, SE, Minggu (3/4) pagi menyempatkan diri untuk menyapa para “Mancing Mania” sekaligus ikut refresing mancing bersama 500 orang penggila strike ikan, di kawasan Kolam Pemancingan Maju Jaya, Talang Keramat, Palembang.

SAPA

Dalam sambutannya dihadapan ratusan pemancing tersebut. H Aswari menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan sesuatu yang positif, dan perlu di tingkatkan sebagai salah satu ajang memupuk tali silahturahmi dan kekeluargaan sesama pencinta komunitas mancing mania. “Persaudaraan dan kebersamaan adalah modal dasar membangun sebuah bangsa menjadi besar”, ucap pria yang juga menjabat Bupati Lahat ini.

Salah seorang pemancing, Kamada usman berkata. Kehadiran Aswari, di tengah tengah komunitas mancing mania di talang keramat ini, menunjukan bahwa Aswari dekat dengan siapapun dan dari kalangan manapun. “Suatu kebanggaan bagi kami Aswari, hadir bersama rekan rekan di tengah kesibukan beliau menjalankan aktivitas pemerintahan setiap harinya”, ungkap Kamada.

Hal senada juga di utarakan oleh mancing mania lainnya, Husni. Menurut dia, Aswari tokoh muda yang patut untuk menjadi teladan bagi semua kalangan pemimpin. Para pemancing berharap, Prestasi Aswari kedepan akan lebih baik lagi. “Syukur syukur beliau dapat menjadi Gubernur Sumsel kedepan menggantikan Pak Alex Noerdin, Kami yakin Aswari mampu mewujudkan hal tersebut.Kami juga Bangga beliau mau ikut mancing juga di sini”, terang Husni.

Senada dengan Husni, Mamat, rekannya juga merasa senang dengan keberadaan H. Aswari yang ikut bergabung dengan ratusan pemancing yang ada. Bahkan dia menyebut, bahwa para pemancing sangat tersanjung dengan kedatangan dan keikutsertaan H. Aswari ditengah tengah mereka. “Wari galak becampur samo wong wong cak kami ni bae. Lah jadi sesuatu nian”, cetus Mamat. (RON)

Lihat Lainnya

IMG_20180924_121939-300x225

TIM MONITORING PANTAU DD 3 DESA DI MULAK ULU

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Pemerintahan Kecamatan Mulak Ulu beserta Polisi Sektor …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!